Puisi Di Ujung Waktu


Puisi Di Ujung WaktuMasa indah sekolah akan segera berakhir. Kuciptakan puisi ini untuk sahabat sahabat terbaikku yang selama ini selalu setia bersamaku, bik saat sedih, senang, bahagia dan kecewa.
 
Puisi Di Ujung Waktu
Puisi Di Ujung Waktu

Masa masa sekolah adalah hal terindah yang pernah ada, maka terciptalah Puisi ini sebagai gambaran akan indahnya masa sekolah bersama teman seperjuangan. Baiklah, silahkan langsung saja melihat karya saya ini.



Di Ujung Waktu

Agus Santoso



Tak terasa 3 tahun cepat berlalu

Kita menjalani waktu dengan penuh warna

Kecawa, bahagia ,sedih dan senang

Mengiringi perjalanan kita selama ini



Tinggal bebarapa waktu kita tak lagi bertatap muka

Kita kan berjauhan mencari jalan sendiri

Menuju kearah yang menurut kita lebih baik

Dan menjemput sebuah kesuksesan



Memang ini begitu cepat

Namun, inilah ujung waktu kita

Kebersmaan hanya tinggal sementara

Kita ciptakan keakraban di sisa waktu yang ada



Ingatlah

Kita besar di tempat yang sama

Jangan pernah untuk saling melupa

Karena selamanya kita adalah keluarga





Terimakasih telah bersedia meluangkan waktu untuk mengunjungi blog kecil ini. Semoga apa yang saya sajikan dapat menginspirasi hati pembaca seklian. Saya mengharapkan komentar anda menegenai puisi ini sebagai penghargaan bagi saya, supaya saya lebih semangat dalam menciptakan karya karya terbaru lainya.



Jangan lupa  melihat postingangan Puisi Kebahagiaan karya Ane Nantika

0 Response to "Puisi Di Ujung Waktu "

Post a Comment

Berkomentar mungkin akan lebih baik dari pada hanya membaca