Puisi - Pagi yang Indah

Puisi Pagi Yang IndahHay sobat, setelah sekian lama saya tidak membuat coretan di blog ini, kini saya kembali ingin membuat sedikit karya tulis saya berupa puisi. pada postingan ini puisi yang saya buat bertema keindahan alam di pagi hari yang pastinya jika sobat para pembaca membayangkan pasti akan ikut hanyut dalam suasa.

Berikut ini puisi yang akan saya persembahkan untuk para pembaca karya-karya yang ada di blog mungil ini, selamat menikmati dan jangan lupa untuk membagikanya ke teman-teman sobat.


Pagi Yang Indah
      Oleh Agus Santoso

Sang surya mengintip dari arah timur
Kegelapan perlahan mulai menghilang
Langit Petang menjadi terang benderang
Sambutlah pagi yang penuh Harapan

Daun-daun hijau berkilauan
Basah oleh embun yang mulai barjatuhan
Menutupi setiap sela-sela dedaunan
Memberikan kesejukan dan keasrian

Bungan-bungan kini mulai bermekaran 
Warna-warni bagai pelangi di daratan
Mempesona bagi mata yang melihatnya
Sungguh indah ciptaan yang maha kuasa

Udara sejuk berhembus perlahan
Menggoyangkan dahan-dahan di pepohonan
Daun daun kering satu-persatu berjatuhan
Menghiasi pagi yang penuh keindahan


by Agus Santoso

0 Response to "Puisi - Pagi yang Indah"

Post a Comment

Berkomentar mungkin akan lebih baik dari pada hanya membaca